Ayam Sepuh Atau Ayam Warna-Warni


Berekor ekor ayam negri berwarna yang biasa dijajakan di depan TK - SD ayam ini tidak kalah saing dengan segala jenis mainan, memang ini bukan mainan tapi ayam ini menjadi pilihan jajanan anak anak, dengan warnanya yang menarik pandangan menjadi kebanggaan anak-anak jika mempunyai ayam tersebut.

Dulu Gue sendiri full semua warna gw beli walaupun jajan cuma 2000 perak dan harga ayam pada masa itu sekitar 500 perak tapi gw ga sayang setiap pulang sekolah dengan senangnya membawa kresek kertas berisi Anak Ayam negri berwarna sepuh ini.

Ayam ini ada yg kuat sampai tumbuh besar dan ada juga yang hidupnya hanya perjalanan pulang dari sekolah setelah sampai rumah mati.

HHH begitulah anak jaman dulu banyak seninya banyak suka citanya apa anak sekarang masih seperti itu saya tidak tahu mungkin masih ada dan tak banyak juga anak yang suka tapi orang tuanya melarang dengan alasan penyakit atau lainnya lah.

lebih memilih masa kecil anak dengan bermain handphone saja, memang sudah SANGAT BERUBAH tapi ya begitulah kehidupan.

boleh kita pintar dalam dunia teknologi tapi jangan tinggalkan budaya kita, bukan nasihat hanya saling mengingatkan hahahaha
Aji (Sensei) & Lillah
Aji (Sensei) & Lillah

Latest
Previous
Next Post »